Minggu, 21 Desember 2008

Jurusan Teknik Mesin ITS

(Taman Mesin ITS)
(Taman Mesin ITS)
(taman Mesin ITS)

Jurusan Teknik Mesin ITS. pemandangannya indah dan asri banget (pas deh buat belajar)
foto ini saya ambil pas waktu liburan beberapa bulan lalu, jadi terlihat sepi. tapi kalau hari Aktif kuliah, banyak banget yang belajar di tempat ini. dari yang baca-baca, ngerjain laporan sampe yang gak ada kerjaan ikutan duduk di taman ini juga.

kalau sendainya ada award buat pemelihara kampus (seandainya lho)
kayanya yang pantes mendapatkannya adalah cak no,cak somad, cak gofur, cak mul dan semanya yang merawat taman ini, pantes mendapatkan penghargaan yang setinggi-tingginya.

oh iya di taman ini juga ada kolam mesin yang sangat dincintai masyarakat mesin ITS.
kalau ada yang ulang tahun, wisuda atau peresmian lain, biasanya di jeburin di kolam mesin. tapi sebelum di jeburin ada tahapanya dulu dari diblepotin lumpur sampe di siram oli , baru setelah itu di jeburin.

pernah ketua jurusan teknik mesin "Bapak herman Sasongko" Minta di jeburin di kolam mesin. bapak yang mengambil gelar master dan Doktor di Jerman ini ternyata ingin merasakan kesenangannya juga ketika wisuda teknik Mesin ITS banyak yang lulus tepat waktu di banding tahun-tahun sebelumnya.
terus temen-temen banyak yang gak berani jeburin, karena kita sangat menghormati beliau seperti bapak kita sendiri. tapi karena pak herman yang minta akhirnya di jeburin juga. dan disambut tepuk tangan oleh seluruh mahasiswa teknik Mesin ITS.

Hebatkan teknik Mesin ini!!! rasa kekeluargaanya Erat banget.............


(gak ada kerjaan jadi pada nyebur semua)..hehehehe

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hebat,,,,,, siiip bwat tehnik mesin ITS,,,!!!

blm ada award pemelihara kmps?? knp hrs nunggu,,, km kan anak himpunan,, ajuin aja k mrk,, pas agustusan gt,, hehe,, jd apa yg mrk lakukan sgt b'arti bwat mesin ITS,, n' itu bs jd hal yg bs meningkatkan smgt krj mrk,,, brani coba?!!!

wish u luck,,,,

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

wah boleh tuh
saran yang bagus banget..
^_^
berani kok,,
masalahnya kalo di jadikan
program kerja tahun ini kemungkinnya kecil,, soalnya seluruh program kerja himpunan sudah dipaparkan saat rapat kerja..

kalo untuk kepengurusan berikutnya bisa, tapi aku udah ga nangani himpunan lagi.. aku udah fokus lab dan udah mau fokus Tugas Akhir

^_^ tapi saranya bagus banget,,
makasih ya