Senin, 22 Desember 2008

Selamat Hari Ibu (22 Desember)

(photo ibuku dan kakaku)
mereka yang sudah menjadi ibu
^_^

met Hari Ibu!!












Hari ibu telah datang 22 Desember.
semua orang pasti sayang dengan ibunya, kasih sayangnya sepanjang masa.

bener deh terasa banget kasih sayang seorang ibu ketika kita jauh
(udah di muat di blog saya/buka: di artikel tentang "saya")

kalo inget-inget masa kecil jadi merasa bersalah deh
soalnya dulu saya bandel banget,
beliau ingin saya jadi orang hebat lho ^_^

trus ada pengalaman lucu:
waktu kecil saya ga suka mandi, ketika disuruh mandi saya lari-lari,
mamah-ku ngejar-ngejar sama pembantu saya supaya mandi,hehehe
bandel banget ya.... kejadian ini berlangsung tiap sore hari ^_^


"ibuku sangat hebat, tegar kuat dan susah diungkapkan dengan kata-kata".
sosok yang tak ternilai harganya ini begitu hebat, bayangkan ibuku di usia 55 tahun tetap bekerja, padahal tiap hari berangkat ke kantor di R.S Cipto naik kereta. saya pernah ikut mama ke kantor, pas di kereta masya Allah parah banget keretanya , sesak Full, penuh sikut-sikutan. maklum kereta pagi Jakarta padet banget

itu sosok hebat yang dialami ibuku.
jadi inget ketika SMA ketika mama berusaha kerja keras Biayain Sekolah SMA-ku yang mahal (maklum dulu di SMA swasta/ gak dapet negeri),
kerja kerasnya luar biasa ibuku tetap tegar dengan perjuangannya.
Alhamdulillah sekarang di biayain Kuliah sama kaka yang pada kerja
(makasih Mba dewi,mas Agus, ka waladi & papa juga ^_^)

^_^ yah begitu lah
semua pasti sayang Ibu....
Selamat Hari Ibu...............

Tidak ada komentar: