Rabu, 24 Desember 2008

Say no to Holidays

buku-buku kuliah
(selain bisa dibaca,juga bisa buat bantal...hehehe)



Liburan.....!!! eh salah
Belajar.......!!! ini baru bener

Asyiknya Liburan 2 minggu dari tanggal 21 Desember 08 sampe tanggal 4 januari 09,
eits.. tunggu dulu setelah itu tanggal 5 januari langsung UAS.

lebih rela waktu liburan 2 minggu yang hilang,
dari pada nilai 1 semester yang hilang. ^_^

waduh,, kalo liat buku-bukunya lumayan pusing ( tebel-tebel banget rata-rata 1000 lembar dan full english bro)....biasanya kalo lagi cape baca buku, tidurnya langsung dibuku itu, lumayan gak usah pake bantal...hehehe


berkaca dari UTS Kemarin yang sebenernya udah dipersiapin matang jauh-jauh hari, ternyata masih ada sedikit kesalahan timing waktu, soalnya sebelum ujian Pengendali otomatis, ngebut banget Belajarnya, sampe ngabisin buku control system 400 halaman full english dikebut dalam waktu semalem.

sudah kapok ngeliat IP yang turun drastis selama 2 semester kemarin.
target IP sekarang dan seterusnya naik drastis biar cepet lulus.

oh iya, kemarin saya di kelas sempet gak kuat liat Slide sama papan
(soalnya susah dan badan cape banget)
dikelas Fluid Mechanics kebetulan dosennya Pak Sutardi (salah satu Professor di Jurusan),
eh saya dipanggil sama beliau disuruh ngerjain soal.
Waduh gawat kali ini belum belajar, mana bapaknya kenal lagi sama saya.

yaudah akhirnya saya jujur, "pak saya gak bisa"
kata bapaknya" ini mudah kok, maju aja dulu nanti saya bimbing"
okey, dosennya udah bilang gitu akhirnya tanpa ragu saya maju,
eh bener ternyata mudah........
(tapi tetep dibimbing/ lha belum belajar sama sekali)
dan Akhirnya saya bisa mengerjakan soal di Papan...hohoho ^_^

sip,,sip deh
targetnya semester semoga Dapet nilai bagus
doain ya Moga hasil semester ini Bagus-bagus
apalagi kalo rata-rata A...mieeeennnnnnnnnnnnnnn!!!!

4 komentar:

Al-17 79 mengatakan...

Ehm....Buku teman yang baik, seperti kata syamsul selain bisa dibaca bisa jg jd bantal, selain itu jg berfungsi buat nimpuk hewan2 / org2 yg mengganggu :)
mati...buku, klo hidup entar repot:)

Al-17 79 mengatakan...

Nah gitu liburan yg dinikmati, sambil belajar sambil liburan, klo dibalik ntar susah coz dia tumpah:)
tetap semangat ya, tunjukan bahwa km syamsul.....biar nilai UAS semester ini minimal A......Amin....

Unknown mengatakan...

semangat!!! :P

bljr pasti,,, tp liburan jg harus,,,
bljr n ujian2 jgn d bw beban ya,,,, salah2 ntar malah ga' k kontrol bljrnya,,, bljrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr trus smpe mata merem (?)
alhasil apa yg udah kt pelajari malah ga nyangkut d otak alias ngilang gt aja,,,
refresh,,, itu harus,,,, komputer aja butuh refresh,, masa kt ngga,,,,?!
inget ga aq pnah mau ujian,, tp mlmnya aq malah nonton sm anak2 asrama k cinema21 (Kerenan dikit,, hehe),,, kynya km jg yg ngedukung hal itu,,,
so,,,, bnr kt mrk,, belajar sambil liburannn,,,,

smgt bwat UAS nya y!!

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

buat ka harun:
makasih ya, bener buku itu multifungsi,,dan bermanfaat deh.
wah kalo buku hidup:
dia pasti minta dibaca terus,
dan kalo saya lempar buku, abis itu saya yang dilempar buku...hehehehe

buat dian:
aku kangen liburan nih T_T
waduh,, tapi kayanya bener juga deh,, abis baru sekali baca langsung merem terus nih...
oh iya aku inget cinema21 itu ya,
waktu itu kamu pergi bareng temen2 pas besok mau ujian,, tapi udah belajar dulu kan.... ^_^hehehe
belajar sambil liburan (beda nih arannya sama ka harun)hehehe

makasih ya....