Selasa, 30 Desember 2008

buku ini tebal sekali....T_T




oh tidak liburan Sebentar lagi ,,
dan yang paling mengerikan lagi adalah
UAS sebentar lagi .....................!!!!!!!!!!!!

buku kuliah tebal2 banget,, kenapa bahasa inggris semua,
padahal lebih seru kalo bahasanya Jowo semua..............
hehehehehe

sampai kapan lembaran buku ini berakhir..............tidak!!!

hal yang paling membantu
ketika ada yang semangatin, rasanya tubuh ini bergerak
menuju buku kembali............................................

ternyata ini tidak hanya dirasakan oleh saya saja,
semua teman2 seangkatan juga pada mabok,

soalnya pas
saya buka milis eh tau2 ada yg nulis menenangkan diri
setelah di hajar memory rumus kuliah,, sabar ya
(temen seangkatan)

trus pas saya liat FaceBook ada yang buru-buru balik dari
bontang (kalimantan).coz gak ngerti pelajaran kuliah,
minta belajar bareng......sabar Dzul (temen seangkatan)

dan yang paling keren lagi temen saya
yang baru pulang dari tanah suci mekah,
sudah lemas ketika langsung di hadapkan UAS,,
soalnya dia selama ini izin Kuliah, untuk menunaikan ibadah
jadi dia ga ngerti apa-apa.......................
(semangat Ndra)

ini hanya sebagian yang teriakan yang bisa tertulis,
terus sisanya????
males nulis,,(saya lagi Fokus ke buku)

okey,,
ini bisa dikategorikan keluhan kita bersama-sama
tunggu saja sampai kita bisa bilang:
UAS I'm coming............................ !!!!!!!!!!!!!!!!!!

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Mira como estudia el nene.
Best regards from Spain!!!
Hala Real Madrid!!!

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

gracia marcos

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

kok bisa2nya orang spanyol nyasar kesini ya,,,

opo iku artine???
saya bilang gracia aja (trima kasih)

wah blog_ku go internasional nih.....
Hehehehehehe

Anonim mengatakan...

Selamat belajar, ayo terus semangat, jangan biarkan malas itu menghampiri kita.
BUat Ibu kita tersenyum bangga dengan hasil Ujian nanti.

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

terima kasih pak fauzan,,
iya!!! kalau kita malas kapan majunya,,

dan yang paling penting lagi saya harus bisa kasih kado buat ibu dan keluarga dirumah...
yaitu yaitu dengan nilai saya...

biar mereka bangga telah memberikan
saya pedidikan....

dan nilai yang baik itu tidak bisa dibeli, tapi bisa diraih dengan kerja keras, ketelitian, kesabaran dan keikhlasan...

^_^

Unknown mengatakan...

ehmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm....................................... apa y??????????????????????????



SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



itu aja deh,,,,,, ^_^

belajar lillah,,, ujian lillah,,, b'krj lillah,,, semua lillah,,,,,,,,,,
believe that u can!!!

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

makasih ya,,
dan
believe that u can!!! juga

iya bener
semua lillah,,,,,,,,,,