Rabu, 28 Januari 2009

wah....ketemu mantan wali kelas 1 SMA

senangnya bisa ketemu mantan wali kelas waktu SMA kelas satu,,
namanya bu anita, orangnya baik bgt beliau dulu ngajar sejarah.
untung ibu anita ini masih inget saya ^_^
walau udah lupa namanya

pas beliau nanya sekarang saya udah kuliah dimana,
saya jawab "ITS" Alhamdulillah ibu anita tau ITS,, pasalnya
temen2 saya SMA ga ada yang tau ITS.
sedih bgt salah satu kampus terbaik diindonesia tapi
jarang ada yang tau,, tapi kalau di tataran orang pinter
atau hebat Alhamdulillah rata-rata mereka tau ITS...hehehehe

balik lagi ke bu anita, beliau ternyata masih menyimpan photo2
kita semua lho,, terutama kelas saya pas beliau wali kelasnya,,
trus beliau juga inget dulu pas jalan2 study tur bareng dan
akhirnya kita cerita2 deh...

kelas 1.1 ini kelas yang ruame,dengan wali kelas yang suabar.^_^
gimana engga kita satu kelas pernah disuruh lari-lari keliling lapangan
oleh satu guru yang kiler (pak salamet/ guru matematika)
dan uniknya pak salamet ini salah satu guru kesayangan saya
dulu saya pernah beradu argumen matematika logic lho sama beliau..
dan hebatnya beliau bisa menjawabnya,,,

jadi kangen nih sama guru-guru SMA juga SMP...
oh ada lagi guru yang kebetulan jadi wali kelas saya di kelas 2 & 3 sma
berkat beliau lah saya diangkat jadi ketua kelas dua kali pula,^_^
pak rahmat ini mengajar fisika di sma... beliau suka dengan saya
karena saya pernah dikirim olimpiade fisika mewakili SMA walau
ga lolos...hehehehehe ,saya cuma orang yang biasa2 aja sih...

Alhamdulillah sabtu nanti saya diundang ngisi wawasan kampus
diSMA saya. senang rasanya bisa balik lagi ke SMA
walau sebagian besar guru kesayangan saya udah banyak yang
pindah.......

okey mungkin itu aja dulu ya,,
beribu-ribu ucapan terima kasih saya buat guru saya di SMA,SMP,
SD mungkin pas waktu TK juga....
beliau semua pahlawan saya mungkin temen-temen juga
ga mungkin ada insinyur bidan, perawat, dokter, teknisi atau bhkan
profesor sekali pun..mereka yang telah merubah hidup menjadi lebih
punya Arti & menjadikan kita yang lebih baik lagi untuk masa depan
..terima kasih guruku... engkau memang pahlawan tanpa tanda jasa...

Tidak ada komentar: