Rabu, 28 Januari 2009

virus Hp 3396003964 membuat saya penasaran ingin tahu

Virus apa ini 3396003964???

handphone saya terkena virus ini,, saya tidak bisa ngirim SMS
hanya bisa mengirim ke pusat indosat (saya ga merasa kirim
sms kesana),,wah parahnya ini handphone kok ngirimnya secara
otomatis dan terus-menerus dengan nomer log 3396003964.....
mana pulsa kita berkurang terus lg ...........haduh T_T

saya sempat kergi ke tempat pusat layanan indosat,,
beliau bilang kita harus ke tempat Nokia Dahulu biar dibersihkan
lalu setelah semua beres kita harus kembali lagi ke pusat indosat
untuk dibukakan kembali nomernya...

okey,, saya langsung ketempat pusat layanan NOKIA,,
setelah saya tanya,,,bagaimana handphone saya mas...
beliau bilang,, "bisa di benarin lagi kok HP nya,setelah
dibersihkan virusnya kemudian dinstal lagi OS-nya dan kita
nanti diberi software supaya ga terinfeksi lagi...wah saya seneng
Tapi!!!!!!!!!!!!!!! beliau bilang ada biayanya mas
RP 150ribu... hah!!! saya kaget...
ini pusat layanan apa bukan sih???(dalam hati)
nah yang saya ga abis pikir... ini Nokia Produknya HP apa
software sih.... payah nih....

setelah saya tau ini...
hati saya tergugah untuk mengetahui virus ini lebih dalam lagi
dari artikel di internet saya cari2 ternyata virus ini bernama
HatiHati.A ,, saya pengen tau lebih dalam lagi tentang virus ini

saat ini saya sedang dirumah di bekasi,, agak sulit buat saya
untuk bisa OL lebih dalam... soalnya pake warnet...
kalau di kampus mungkin lebih mantap... 24 jam nonstop..
kita bisa lebih mendalaminya dengan gratis...hehehehehe

tapi seandainya udah mentok,,,mau gimana lagi nampaknya
harus ke tempat nokianya lg deh...
atau mungkin temen2 punya cara yang mujarab??
atau punya anti virusnya...boleh minta??
^_^

3 komentar:

dian navila mengatakan...

ehm,,,,,

apa y????

sy taunya antivirus HPV,,
klu virus hp gt, krg tau deh,,,
jd sabar aja y,,,,
moga cpt smbh hp atw simcardnya,,,
amin!!!

keep smile yah,,,,

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

wah makasih ya,,
udah di cariin solusinya,,
siip deh nanti aku coba,,

semoga HP nya bisa sembuh kembali
^_^

keep smile too... ^_^

Anonim mengatakan...

gmpng sule... klo virus mendingan restart ulang hpnya kyk d format gtu... backup dlu hal2 pentingnya kyk nmr telp dll...
trus tekan *#7370# trus sandinya 1 smpe 5...

dijamin kembali kayak masih baru lagi softwarenya... bukan hardwarenya... klo hardwarenya udah goresdi pencet itu ga kan balik lagi kyk baru... heheheeh @macho...