Sabtu, 07 Februari 2009

Lab Desain,, Semoga pilihan ini tepat..Amin ^_^

pilihan bidang Study ini sebenarnya sudah saya
ancang2 dari semester lalu,, tapi baru saya
mantapkan di semester ini.....
semoga pilihan ini benar... Amin

Lab desain... biasanya yang paling ditakutin dari
lab ini adalah beberapa pilihan matakuliah Pbs
wajibnya, yaitu met.matriks untk analisa
struktur
dan Getaran sistem mekanikal
itu untuk matakuliah bidang study ini... dari
desas desus yang beredar,,, Minimal untuk
lulus 2 matakuliah ini harus 3 kali ngambil,,
Artinya kita ngulang minimal 3 kali..beuh...
sempet takut juga sih soalnya mahasiswa
yang puinternya ga ketulungan aja juga
harus ngulang... saking seremnya
mata kuliah ini sering satu kelas gak ada
yang lulus.... mantab gak tuh ^_^
rata2 kelulusan bisa dihitung pake jari
dalam satu kelas... Beuh...

dan mungkin nanti setelah lengser kepengurusan
HMM(sekitar 3 bulan lagi) tempat saya
mengabiskan waktu dikampus ya di lab ini...
untung disana ada beberapa senior ex.pengurus
himpunan tahun lalu juga banyak dan ada
beberapa teman angkatan yang menemaninya...

pertama saya tertarik dengan piliahan bidan
study ketika belajar statika struktur (termasuk
matkul desain) pas semester 1 yang
kebetulan pengajarnya dulu pak Julendra,,
asik bgt ketika beliau yang mengajar
seperti ada emosi yang meledak-ledak ^_^

kemudian saya diajak mas Arqom dan Mas GAM
buat gabung PKM dan sekalian ngerjain Tugas
Akhir beliau,, nah markasnya di lab desain ini...
akhirnya jadi kepingin deh masuk lab ini..

yaitu pilihan saya... semoga pilihan bidang Study
ini adalah pilihan yang tepat... Amin..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

waaahhh hebat...
ayoo smangaaatt,,geist,,ganbatte...!!

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

iya makasih ya,,
kalau saya taunya chaiyo... ^_^

Anonim mengatakan...

" sempet takut juga sih soalnya mahasiswa
yang puinternya ga ketulungan aja juga
harus ngulang... saking seremnya "

Ehhm, gimana kl syamsul jadi orang yg bisa membalikkan fakta bahwa mata kuliah ini bisa dilalui dengan mudah, tertantang ngga tuh !
Saya dulu pernah ketemu dosen yg kata kakak kelas bisa dapat C aja udah bagus, eh ternyata saya malah dapat A.
selamat belajar, mudah2xan bisa lebih dapat hasil yg memuaskan.

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

wah,, trimakasih pak,,
jadi terinspirasi nih sama kata2 bapak yang

"gimaana kl syamsul jadi orang yg bisa membalikkan fakta bahwa mata kuliah ini bisa dilalui dengan mudah"

amin...