Selasa, 06 Januari 2009

Jus semangka Versus Tahu tek






wah ini dia makanan dan Minuman Favorite saya di surabaya,
Tahu Tek telur dan JUS Semangka. enak banget!!!

Apalagi kalo lagi belajar/pusing bawaannya makan terus,,
kaya ada kurva (Grafik)
Antara belajar dan laper berbanding lurus,,
hehehehe

balik lagi ketema Jus semangka dan tahu tek....
di jakarta kita jarang banget nemuin makanan ini,
tapi kalo di suroboyo buanyak banget.......

waktu pertama kali tau ada jus semangka saya kaget,
kok semangka di jus,, tapi pas dicoba enak juga....
sampe akhirnya Ketagihan.....
so....
saya kalo lagi stress jus semangka ini lah pilihannya...........

nah kalo tahu tek ini juga mantab!!!
berawal dari sering kelaparan di malam hari,
dan warung nasi jarang yang jual malam2,
dengan terpaksa apapun yang bisa saya makan
saya cari (mau makan temen kek.. mau makan apalah
yang penting ngilangin laper...hehehehe)
nah tahu tek ini sering saya beli di malam hari
soalnya banyak yang jual.....
lagi2 saya jadi ketagihan.........................!!!!!

oh iya tahu tek ini bentuknya seperti ketoprak
tapi bumbunya jauh lebih lezat di banding ketoprak,
isinya ada telur,lontong, tahu dan kerupuk
dicampur bumbu super gurih....
tapi inget pertama kali nyobain kita merasa asing,,
dan seterusnya ketagihaaaaaaaan!!!!!!!

ini makanan favorite saya di surabaya.......

di surabaya juga banyak jajanan kuliner lho...
lain kali kita ngobrol kuliner yuk!!!

4 komentar:

rista mengatakan...

Assalamu'alaikum...

hehe....lucu bacanya! Aku juga sering beli tahu tek kalo malem kalo lagi laper juga. Iyaa..emang enak. haha..di bekasi gag ada ya??

salam kenal...
inget ma aku? pasti nggak....haha...yowis....VIVAT!

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

Waalaikumsalam,,

salam kenal juga,,
kayanya inget deh, rista yang dari Himatekpal kan (himpunan mahasiswa perkapalan) yang dateng ke HMM waktu kunjungan ke Mesin,

sering beli tahu tek juga ya,,
tau ga tahu tek yang paling enak di surabaya??

di bekasi mah ga ada tahu tek, ada sih yang mirip tapi bumbunya beda namanya ketoprak,,trus ketoprak pake bihun..

okey, met dateng di Blog saya
Vivat juga!!!

Unknown mengatakan...

ass............................





^_^




cm mu ksh smile aja,,,,,
inget obrolan kmrn2,,,,

about watermelon juice,,, aq kmrn mkn mie tahu (bkn tahu tek ya,,,enak jg loh,, favorit aq jg!!! location at RUSUN TN.ABG)
trus tiba2 mesennya jus semangka,,,, aq inget2,, tnyta br kali itu aq ngerasain jus semangka,,, bnr,,,, laziid jg,,,, :)
makasiy bWat infonya y,,,,



Keep fight 4 the best ya,,,, n' kalo feel tried,, jus enjoy ur most favorit (tahu tek n' jus semangka),,,

wass.......

Syamsul Bhari Purnomo mengatakan...

waal,,,

^_^ smile balik juga...

aku jadi mau coba mie tahu niey...
kayanya enak deh,,
di rusun tanah Abang ya,,

sepupuku ada yang tinggal disana
entar aku coain deh....

wah dian,,
ga salah kan jus semangka enak,,
trus kemarin aku juga nyobain
jus semangka ga di campur pake susu ternyata masih enak juga....
terinspirasi dari kamu yang ga suka hal yg berbau susu dan keju ^_^
jd aku cobain deh... hehehehe

met dateng ya